Orang yang suka bersih-bersih

Tahukah setiap orang yang rajin bersih-bersih rumah itu punya ciri tersendiri yang menunjukkan kalau dia itu orang pembersih. Hehe mau tahu?

Ok

Orang yang suka bersih-bersih itu punya 12 ciri tersendiri yang begitu mencolok. Ciri yang pertama orang itu akan suka mengambil pakaianmu, meskipun pakaianmu masih bersih. Jadi jangan sekali-kali menempatkan pakaianmu di tempat yang sembarangan ya. Kalau enggak orang yang super suka kebersihan akan mencomot bajumu lalu dicuci saat itu juga.

Ciri khas kedua biasanya mereka memiliki benda cadangan untuk semua benda yang dia miliki. Misalkan peralatan dapur mereka akan beli beberapa untuk disimpan sebagai cadangan. Mereka akan menjaga cadangan itu dengan rapi di sebuah tempat yang tersembunyi. Suatu hari nanti kalau barang yang ia miliki rusak, ia akan mengambil cadangannya dan menggantikannya. Lucu kan? Tapi bagus juga untuk di contoh.
Ketiga, orang yang...

[ SELENGKAPNYA ]

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -