Selama 28 tahun tidak Pernah merasakan Kasih Sayang dari Seorang Bapak

Ian Madara
Selama 28 tahun saya tidak pernah tau wajahnya seorang bapak. Tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang bapak. Sejak saya ada di kandungan selama 6 bulan, bapak menghilang tanpa jejak, dan tak kembali sampai saat ini. Saya mohon kepada warga Gresik siapakah yang tahu dan kenal dengan bapak saya, namanya Sudarto atau Sugiarto, dia kerja sebagai supir dan dia punya saudara namanya Karomin.Om karomin sempat berkata dulu, katanya bapak tinggal di Kecamatan Bungah, Gresik. Saya minta tolong infonya, kepada semuanya!

Ian Madara
Oya nama saya sugianto. Saya pernah bertanya sebelum ibu meninggal. "Kenapa bapak sampai ninggalin kita bu, apa salah kami?" Ibu bilang, "Bapak kamu tidak salah nak, keluarga kami yang salah. Bapak pergi bukan kemauannya sendiri. Bapak pergi karena diusir oleh kerabat-kerabat ibu." Karena keluarga saya tidak mau ada darah jawa. Aku sangat berharap bisa bertemu bapak. Aku sangat merindukan bapak. Dan sebelum ibu meninggal, ibu pernah berpesan, waktu saya di kandungan 5 bulan bapak pengen punya anak laki-laki. Bahkan waktu saya masih di kandungan, saya dikasih nama Sugianto oleh bapak. Dan ibu pernah bilang kalau bapak sayang banget sama aku.

Suara Gresik
semoga segera bertemu bapaknya,
kira-kira bapak, usia berapa?

Sugeng
Mudah2an lekas ketemu

Hadi Wijaya
Smga Allah mmpertmuknmu sob

Ika Susinta
Terharu sekali... Smoga cpt ketemu.

Ian Madara
bpak usia 49thn,,,,,

Yenny Hwieningsih
disebutkan secara spesifik ciri2nya, mgk ada tanda khas. lbh gampang mgk kl ada fotonya.

Exoi Santoso
Almt dan umur ato ft. Kale ae bpk ato kenalane bc paste ini

Yenny Hwieningsih
kl nyari seseorang dgn uraian spt diatas spt mustahil buat ktm daerah asal, trs daerah terakhir terlihat, nama, umur, ciri2 khusus (misalnya berkumis,pendek, tinggi, rambut ikal ato gmn) pny saudara dmn (asal usul) pkk nya yg lbh spesifik. kl diatas kan cm uraian kisah

Afandi Kusuma
juga sambil cari saudara yang lain, dengan tanya-tanya ke saudara yang ada, mungkin saudaranya bapak dulu, kakek nenek dari pihak bapak. dst

Princess'y Giblak
semoga cepat ketemu

Ian Madara
bapak pux saudara nmx karomin,, dulu bpk krja supir tronton,,, krn sjak aq lahir aq g' prnah liat wajah bpk,,, cukup sekejap aq liat fotox bpk ma ibu di pantai,,, kulitx sawo matang,, rambutx agak kriting,,, agak tinggi,,, !!!! ktax saudarax dulu bpk tinggal di gresik kecamatan bungah..

Mbah Soeto Wijoyo

Anakq

Afandi Kusuma
bener anake Mbah Soeto Wijoyo ta...
??

Ian Madara
mbah@ maksud km ap bilang gtu,,,

Yenny Hwieningsih
Knp aku di inbox sm yg posting ini ya, kl ada pertanyaan, dikomen kan gk perlu susah2 inbox. Sy jwb pertanyaan ini kan dgn jwbn yg msk akal.

Khamim Asy'ari
Semiga Allah segera mempertemukan andanda dengan Ayahandanya. Aamiin,

Firul Ithu Ivy
nyimak

Wahadannahun Najdain
Yah, berupayalah semampunya, ciri2 yg ada dpt di sketsakan & di sebar di daerah bungah, & jgn lupa apapun bisa tjd dg izin Allah, maka dekatkan diri selalu kpd-Nya, hikmahnya, hidup di sistem yg tdk rahmat di liputi dg kesempitan, shgg ortu hrs dg mudahnya berpisah dg anak, berbeda dg sistem yg Rahmat yaitu islam, yg di liputi dg keberkahan.

Mbah Soeto Wijoyo
Bapak mana
bapak mana
diii manaaaaaaaa



Izal Rafif Myson
klo ada fotonya juga, biar org lain mengenalnya. klo nama kbnykn sama.

abie'Ne Zee Zee
kec-bunga dsae mana mbk bunga bsr lo,, tlg dperjelas lg biar gmblang sapa tau kita bs bntu sare

Azka Nisrina
iya foto-foto keluarganya...

Umar Fatah
salah satu foto keluargax mbak.mencari orang tanpa ciri2 ndak bisa......

Azka Nisrina semoga segera ketemu dengan bapaknya...

M Dho Fir
berdo'a mas sambil usaha cari bpkx..

Ian Madara
gini semuax fotox g' ad,,,,, tp almarhum prnah bilang ,,, klw bpk tinggal di gresik kecamatan bungah,,,,ciri2 orngx kulit sawu matang ,, rambut agak kriting,,,oya ktax saudarax yg nmx karomin,, dulu prnah kecelaka'an di jln tol lawang,,,,gara2 itu bpk gnti supir bus kalisari..... tolong semuax klw emng ad di kecematan BUNGAH yg nmx sudarto panggilanx darto atau sugiarto n saudarax karomin ad lagi klw g' salah temanx nmx tono,,, ksih tau saya ya teman2,,, saya sngat mohon banget,,!!!!

Azka Nisrina
semoga segera ketemu bapaknya ya Mas Ian Madara...
ngomong-ngomong kalau sudah ketemua mau apa?

abie'Ne Zee Zee
bpk e supir bis gt,, stauq org bunga supir kalisari g da, tp klo supir bis pariwisata lokal

Cadaka Directioners Fauriz
ya allah smoga ktemu mas aamiin

Ian Madara
abi@ iya emng bis pariwisata ... emngx mas ad yg kenal,,,,,

Ian Madara

nie no hp saya ,,,082234407471,, n ni PIN saya(25D7A1A5).. saya sangat brharap...

Izal Rafif Myson
smg cpt ktmu dan ngumpul sama klrga. Aamiin

abie'Ne Zee Zee

tak cri tau dl mas yo so kakakq jg supir bis pariwisata

Ian Madara
iya aq slalu nuggu info dr kalian semua,,,,,

Cadaka Directioners Fauriz

aamiin mas

Cak Mooh Ivan
smoga cepet ketemu bro

Cadaka Directioners Fauriz
aamiin

Mbah Soeto Wijoyo
Anakq

Cadaka Directioners Fauriz
#mbah iyo ta mbah?

Ian Madara
mbah@ km siapa??????????

Abdullah Iyan Assegaf
qw hax bza brdo'a smoga klian cpat d prtemukn dn bza kmpl2 brsma amiiiiin

Azka Nisrina
iya.. semoga segera bertemu dengan bapak.
 


Afandi Kusuma
oh ya, Ian Madara buatlah akun facebook twitter dll, yang sesuai nama asli, agar jika Bapak kamu tahu, bisa langsung menemui kamu,

Buat grup, atau website, atau halaman mengenai daerah kamu,
misalnya nama desa,
Karena bapak kamu pasti ingat nama-nama keluarganya, dan daerahnya dan juga nama yang pernah diberikan kepada anaknya yang saat itu belum lahir.

Dan yang terpenting, mulai saat ini, selalu gunakan tulisan yang standar, jangan disingkat, dan jangan menggunakan huruf-huruf yang tidak semestinya dalam kata.

Di akun-akun yang kamu buat itu, sertakan juga foto ibumu,
mungkin bapakmu tidak mengenali wajahmu, karena juga belum pernah melihat kamu, tapi tentu bapakmu mengenali wajah ibumu. 


Wahadannahun Najdain
Iya, semua kuasa Allah, manusia wajib ikhtiar semampunya, krn itu adlh bagian dr ibadah yg bernilai pahala.
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -