Rock Fishing Bawean - Tajung Ge'eng - Gresik


 

..
Jales Veva 
suara gresik kok gambar rock fishing....opo onok nang gresik ngene iki

Papank Oke 
Onok nang bawean....
Dan bawean msh termasuk gresik...

Jales Veva 
Bawean mana ini...krn saya juga beberapa kali ke bawean khusus mancing gk tau lokasi ini..apa di sangka pura apa tambak...colek Bawean X Trail

Jales Veva 
Beberapa kali mancing di Kecamatan Tambak singgah di rumah Pak Salehon dan kang Angga aka Bawean X Trail

Papank Oke 
Itu disebelah selatan tajung ge'eng

Papank Oke 
Kalo blm tau tajung ge'eng,blm afdhol ke baweannya.....

Jales Veva 
Mantab....bulan April rencana teman Surabya Fishing Club (SFC) dan Paguyuban Pemancing Gresik (PPG) ada Event mancing di Bawean semoga awal perkenalan Bawean di nusantara

Papank Oke 
Kalo boleh saya sarankan.....awal bulan mei saja mancingnya ke bawean,soale akhir maret sampai pertengahan april saat ikan bertelur atau berkembang biak,saat tersebut ikan gk seberapa doyan makan.......

Suara Gresik 
sengaja gambarnya bergantian...
ayo posting foto-foto yang bagus lokasi di wilayah Gresik....

Jales Veva 
Papank Oke...sip mas...terima kasih sarannya...akan dipertimbangkan oleh teman teman

Papank Oke 
Banyak lokasi wisata digresik daratan yg sdh ter expos media....
Jadi saya lebih meng update bawean bro.....

Jales Veva 
beres saya pasti bantu....sebelum ada acara adventure trip di bawean jauh jauh hari kita sdh kenalkan bawean krn gk ada blow up media jadi kurang cepat...semoga awal yg baik buat potensi pariwisata bawean dan budaya.

Afandi Kusuma 
bagus ya tempatnya....
pingin bisa ke tempat ini

Papank Oke 
Siapa yg akan jadi guide saat acara mancingnya.....?

Papank Oke 
Afandi Kusuma@siapkan dan kondisikan semua personil untuk ke bawean......
Ntar scedulnya biar saya yg bantu aturkan......

Jales Veva 
Insya Allah kang Angga dari Bawean X Trail (Korwil Bawean) dan Saya Jales Veva (Korwil Gresik) perkiraan Bulan April Pertengahan...

Aldo Karebet 
Jos gandos ji Jales Veva.... Spot gresik...

Jales Veva 
Monggo mas Papank Oke di bantu juga yach...rencana kita trip 3-4 hari dari Kecamatan Sangkapura - tambak

Papank Oke 
Saya asli desa dekatagung sangkapura,saya domisili di gresik,tapi saya sering pulang ke bawean,dan ditempat saya,saya punya 2 perahu klotok dan dipakai mertua dan ipar....
Nanti kalo bertepatan saya pulang,akan saya bantu....

Jales Veva 
Agenda mancingnya tidak di Rock fishing...

Papank Oke 
Kalo mau mancing ditengah laut lebih muantap......
Dan ipar saya punya spot pancing yg memang dia buat rumah ikan bawah laut.......

Jales Veva 
Ada kategori dan jenis teknik yg di lombakan di rencanakan seperti: Casting, Fly Fishing, Jigging, Popping dan tegek mania...
Biasane aq klo mancing ke bawean pakai jigging naik kapal di kec. Tambak, Papank Oke bisa minta no. hp atau telp yg bisa di hubungi atau pM

Bawean X Trail 
I love bawean



0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -