Kelompok Usaha Bersama Bhinneka Gresik

Sejak dibentuk di Gresik, Kelompok Usaha Bersama Gresik telah banyak menjadi perhatian dan rujukan pencari informasi termasuk dari pengguna internet. Terbukti dengan dipostingnya tulisan mengenai hal ini disini, yang cukup banyak dikunjungi sejak diposting beberapa waktu lalu.

Kelompok Usaha Bersama yang dibentuk ini diberi nama KUB Bhinneka. Ya, beraneka ragam ide usaha telah masuk dan beberapa diantaranya telah dilaksanakan. Memang KUB ini lahir dari kumpul-kumpul komunitas Suara Gresik, lalu mencoba membuat blog bersama Suara Gresik juga di KUB SuaraGresik . Semoga untuk berikutnya blog tersebut segera diisi dengan kegiatan-kegiatan KUB Bhinneka dan penawaran-penawaran yang bisa diberikan, juga bisa menjadi rujukan bagi yang sedang mencari peluang usaha, atau mencari lowongan kerja.

Bersama KUB yang berada di Gresik ini, menawarkan berbagai produk bermutu yang murah. Semua adalah hasil karya putra bangsa yang kreatif dan memiliki keinginan kuat untuk maju bersama dan memajukan sesamanya.

Untuk Bergabung di Grup Facebook KUB Gresik bisa langsung ke www.facebook.com/groups/KUBGresik/ dan meminta kepada pengurus untuk dimasukkan. Telah banyak yang dilakukan oleh grub baru ini. Patut bagi Anda untuk ikut berperan serta.

Sebagian layanan atau produk yang bisa dinikmati oleh warga Gresik dan sekitarnya adalah
- layanan IKLAN gratis di website Suara Gresik bagi usaha-usaha yang berlokasi di Gresik dan sekitarnya.
- jasa kurir dalam kota Gresik dan sekitarnya. Infonya bisa dilihat di kurir suaragresik
- produk untuk rumah tangga dan usaha kecil menengah, berupa sabun cuci piring, sabun laundry, parfum laundry, dll. Informasi selengkapnya bisa dilihat di indoka . Terbuka kesempatan peluang bagi yang ingin menjadi agen dan distributor.
- bekerja sama dengan berkado dan panutan membantu pemasaran produk-produk UKM yang ada di Gresik.
- menyediakan kebutuhan warung kopi
- pelatihan internet marketing berupa belajar bersama membuat blog dan sejenisnya
- bekerja sama dengan pemerintah untuk mendapatkan bantuan pembinaan
- belajar bersama membuat proposal usaha
- bekerja sama dengan investor untuk mendapatkan modal usaha
- bekerja sama dengan bank sampah dan usaha kecil yang ada di Gresik
dan banyak lagi usaha-usaha yang sedang dilakukan oleh KUB Bhinneka Gresik.
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -