Damar Kurung menghiasi jalan di Gresik

Afandi Kusuma
Terus didandani, terus dihias.

Pemasangan damar kurung, di sepanjang jalan Veteran bakal menjadikan jalan ini makin indah. Setelah pepohonan di sepanjang jalan ini telah nampak menghijau, masih di tambah lagi dengan produk khas Gresik ini.

Tetap waspada ya, bagi pengguna jalan.

Zamarna Zamarna
Waaah benar " meriah ya

Zamarna Zamarna
Tuk jalan dekat sama aku punya rmh ms

Afandi Kusuma
Zamarna Zamarna rumahnya dimana?

saya di Awikoen Madya (Gemantar)

Afandi Kusuma
bersamaan dengan ini, saluran air dan gorong-gorong juga diperbaiki
juga ada pemasangan pipa besar. sepertinya pipa air bersih

Zamarna Zamarna
Aku di veteran depan wisma masuk kampung ms

Afandi Kusuma
Zamarna Zamarna, aku sebelah e Wisma masuk

Zamarna Zamarna
Alhamdulillah kita satu desa yg ms.Emang Afandi Kusuma udah lama tinggal di situ ms

Afandi Kusuma
Zamarna Zamarna sejak 2008

Afandi Kusuma
kalau Zamarna Zamarna, sudah berapa lama?

Zamarna Zamarna
Waaah alhamdulillah aku baru juga sih insya allah klau tk salah thn 1998

Afandi Kusuma
Zamarna Zamarna, aku nempati rumah yg dulu ditempati Pak Joko Mulyono

Afandi Kusuma
atau masalah ini Kinta Assegaff, yg dikomentari

Afandi Kusuma 
pas lewat, melihat ada orang pasang damarkurung ini, aku langsung berhenti, memotret. petugas ngelihatin saya. setelah saya melambaikan tangan. baru mereka melanjutkan kerja,
19 Agustus pukul 8:42 • Suka

Afandi Kusuma
tidak hanya di jalan Veteran, juga di jalan-jalan utama Gresik, dipasang damar kurung seperti itu


Afandi Kusuma
apik

Syafika Putri Bunda Atta‎
Suasana baru dijalan veteran ngarep omah


Ainnun Faraedyniella
Sipppp



0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -