Secret Lovers


Penjualan online yang menyiapkan sendiri produknya

Secret Lovers


Jadikanlah aku milikmu, menemanimu, menggenggam tanganmu dari jauh, mendukungmu, membahagiakanmu.
Jadikanlah aku milikmu, meski tak pantas kita untuk bersama.
Jadikanlah aku sebagai Labuhan semua perasaanmu, ketika kau bahagia, sedih, terkapar, tersudutkan, atau saat kau merasakan cinta pada wanita lain. Beritahu aku…
Karena aku begitu mencintaimu
Tak peduli ada siapa di hatimu
Kau milik siapa.
Kau bersama siapa dan bahagia dengan siapa
Aku tetap mencintaimu.
Aku tau kau tidak ingin melihatku menderita
Aku tau kau tidak ingin membuatku semakin terlibat dalam hatimu
Tapi..
Aku tak peduli kau merasakan apa
Akupun tak peduli kau mencintaiku
Atau membenciku.
Aku hanya punya sebuah cinta untukmu
Cinta itu begitu kuat
Hingga aku tak bisa melupakannya
Hingga aku tak bisa melewatkanmu dari hidupku
Kau..
Hanya dirimu kini yang kutuju
Biarkan aku menemani sisi hatimu yang lain
Bercengkrama dengan hidupmu
Membahagiakanmu dengan caraku.
Biarkan aku menikmati kebahagiaan
Menjadi pecinta rahasiamu.
By Kusuma
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -