Modal usaha isi ulang



Zaman sekarang bisnis apa yang mudah dijalani dan modalnya lumayan kecil, tapi keuntungan mengalir setiap waktu. Jawabannya ya usaha depo air isi ulang. Cuma dengan modal 29jt sampai 77jt. Bayar sekali, kita sudah mendapatkan paket depo isi ulang yang dirancang dengan teknologi tinggi dan terdiri dari produk terbaik yang pernah ada. Dengan begitu paket depo isi ulang yang anda miliki akan awet sampai dua puluh tahun.

Bisa kita hitung, dua puluh tahun dengan omzet yang tak bisa dibilang sedikit setiap bulannya. Bukankah ini merupakan bisnis yang paling maksimal dengan modal kecil di depan?. Konsumen pun sudah terpeta dengan benar. Semua orang khususnya rumah tangga dan pabrik setiap harinya pasti memerlukan air. Kalau kita melayani 40% kebutuhan air minum warga, bukankah itu keuntungan yang sangat besar?. Ingin memulai bisnis ini? Hubungi kami di wa 081327707780 dengan format : DEPO. Nama. Kota. Mau paket yang berapa?
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -