Mbak tulisannya mana?? kita sudah kangen

Ayuna Fitria Fadjrin
Sekedar cerita...
Baru kali ini aku dapat reader yang mencak-mencak sampai nelpon nyariin authornya.
"Mbak tulisannya mana?? kita sudah kangen.... mana?? cepetan dong... kok lama banget sih???"

Aku hanya bisa jawab "Bentar readerku sayang... aku masih pengen jalan2 berpolitik ria..."

Readerku bilang "POKOKNYA HARI INI MBAK CERITA BARUNYA YA!!! KALAU GA!!! KAMI NGAMBEK!!! Bukunya ga kami beli...!!!"

Aku bilang "Ga beli bukuku juga ga apa... masih banyak orang yang yang mau baca bukuku"

Readerku nangis di telepon "Yaaaaaaa Mbak..... jangan gitu dong...... hidupku tak lengkap tanpa ceritamu...."

maka dari itu.... hari ini kejar-kejaran waktu. nulis 4 cerita sekaligus.
Hahahahahaa.........
Kemarin-kemarin sudah mengajukan skenario di beberapa stasiun televisi... tapi ditolak... karna ga sesuai pasar... Yo wes... mboten nopo-nopo... aku ngumpulin pasar dulu... indie tetap indie hahahaha
Punya reader yang sudah cinta ama authornya memang sangat sangat menyenangkan, mereka yang membuatku lupa akan banyaknya penolakan dari berbagai media.

KEEP CALM adn WORK IT HARDER, MAKE IT BETTER, DO IT FASTER. thats can make US STRONGER



Edy Prianto 
Semoga semakin banyak readernya hehehe ...


Fatim Fitri Ndut
Semanggaatttt,,,


Afandi Kusuma
ikutan ngucapin
"semangat"


Tulisan Ayuna bisa dibaca disini.
/

0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -