Mengumpulkan Komentar-Komentar yang pernah Kita tulis itu Penting.

Afandi Kusuma 
Tulisannya Pak Zaini banyak sekali di grup ini.
Sudah ada yang mengumpulkan ga Pak?
Kalau belum ada, saya kumpulkan ya Pak?


Ahmad Zaini Alawi 
@Afandi Kusuma : masya Allah... Dengan senang hati pak Afandi.. Tapi calling dulu ke mas Edi Sartono jika admin sudah/belum melakukannya..Beberpa tulisan dan pemikiran saya belum sempat saya edit pak... Saya sudah buat 3 buku tapi saya jual karena gak ada waktu untuk melakukan cetak dan terbit...Terima kasih banyak.. Monggo pak.. Sekalian disunting.. Hehehehe.. Kapan-kapan Saya akan "dolan" ke njenengan..


Afandi Kusuma 
:)

Ahmad Zaini Alawi 
@afandi kusuma : kok senyum pak ? Hehe



Afandi Kusuma 
saya kumpulkan di blog ya Pak Ahmad Zaini Alawi, saya edit ejaan saja, berusaha tanpa merubah struktur kalimat dan paragraf. Dan untuk tampilan di Blog, saya tambahkan judul.

( Ahmad%20Zaini%20Alawi)



Ahmad Zaini Alawi 
@Afandi Kusuma : terima kasih banyak pak Afandi... Ini sesuatu yang bisa mendorong orang untuk ikut memikirkan Gresik ke depan. Akhirnya saya juga berfikir bahwa mengumpulkan komentar-komentar yang pernah kita tulis itu penting...


Afandi Kusuma 
Ya, Pak, tujuan saya juga seperti itu,
Saya tidak bisa menulis seperti Pak Zaini, saya hanya bisa membagikannya saja.


Ahmad Zaini Alawi 
@Afandi Kusuma : Saya juga terus belajar menulis dan memperbanyak membaca pak, baca buku apa saja, terutama keagamaan dan ekonomi. kebetulan saya hobi berat membaca, termasuk mengkliping koran Jawa Pos, Kompas, Republika, Media Indonesia, Duta Masyarakat dan lain-lain. Hobi ini sejak 1995 yang lalu. Ruang diskusi sangat saya sukai untuk mengeksplorasi pemikiran dan mengasah intelektualitas. Tanpa interaksi dan diskusi, apa yang kita ketahui tidak bisa kita eksplor dalam ruang fakta.... Saling membagi informasi dan pengetahuan termasuk bagian dari pembelajaran kita bersama...


Afandi Kusuma 
bener... bener... bener....


Afandi Kusuma 
Membaca tulisan Pak Zaini serasa belajar sari dari banyak buku.


Ahmad Zaini Alawi 
@Afandi Kusuma : Sebenarnya, ruang pemikiran bisa dikeluarkan juga karena 'diskusi-interaksional" daroi teman-teman yang saling bertanya, saling mengingatkan, saling memberi dan saling menerima, saya melihat ada kedewasaan dan proses pembelajaran yg luar biasa dari teman-teman semua. Setiap pemikiran tentu ada basis teoritis penguat argumentasi. Saya juga banyak bajar dari ragam kualitas dan karakter komunitas GU....
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -