Puisi Ayah… untuk bilal dan aku yang rindu padanya

Puisi Ayah… untuk bilal dan aku yang rindu padanya

Melihat potret kenangan
Aku semakin mengilhami dirimu
semakin rindu…
semakin pula besar rasa cintaku.
Ayah…
mungkin lama
aku harus menunggu bertemu dirimu…
aku masih harus meneruskan citamu
yang dulu sempat
kau sematkan dalam benakku
Ayah…
izinkan aku
menjadi orang yang terbaik
yang bisa banggakanmu juga ibu…
Ayah,..
saat ini aku merasa bahagia
bila kupanjatkan doa untukmu
karena doaku akan menjadi kado
untuk engkau Ayahku tersayang…
Ayah…
iringi aku dalam hidup ini
jangan kau pergi walau sebentar saja
bimbing hati ini agar bisa menjadi sepertimu.

Oleh Ayuna Fitriah Fajrin
di loteng
Gresik
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -