Fanfiction Summer Of Love Part 8 Series

Fanfiction Summer Of Love Part 8 Series

Fanfiction Summer Of Love Part 8 Series

Author : - Kusuma
Genre : romance,
main cast:
Boram : Ahreum T-Ara
Yeol : SungYeol Infinite
DayLim : Hwa Young
Daylim,  Boram, mereka berdua menangis dan tidak berbicara selama beberapa menit. Sedangkan aku hanya bisa mencengkram kepalaku yang sekian lama semakin sakit.
“Nuna… bisakah kau menunggu sebentar saja, tadi kau bilang aku harus menunggu, tapi sakarang kau merusak rencana kita, ouch… kepalaku pusing sekali” Kataku sambil duduk di bangku  dekat Boram.
“Tidak bisa Yeol, Aku… aku tidak bisa menahan amarahku padanya” Daylim mendekati Boram dan menampar wajah Boram dengan amplop yang dibawanya. “Kau tak mau mengaku hah? Lihatlah ini semua”
“Eonnie…” Boram menangis histeris. Daylim menutup dan mengunci ruangan Boram, agar dokter dan suster yang diluar tidak bisa masuk. Banyak orang melihat kami bertiga dari balik kaca.
“Nuna… jagalah kata-katamu, di luar banyak sekali yang memperhatikan kita, kau tak mau dicap sebagai pemarah kan?”
“I don’t care” kata Daylim tegas matanya terus tertuju pada adiknya yang baru saja sadar dari koma yang begitu lama.
“Eonnie… aku tak seperti yang kau pikirkan”
“Huh, iya memang kau tak seperti yang kupikirkan.  Kupikir kau adik yang baik, yang bisa menjaga perasaanmu dengan baik, yang tak pernah mau melihat kakaknya menderita, aku pikir kau kekasih yang baik, yang bisa menjaga cinta Yeol dan setia hanya padanya, tapi aku memang salah, kau memang brengsek, aku ingin sekali menghabisimu, membiarkanmu mati bersama David. Agar kalian bisa puas disana, menikah di neraka, hah… tapi kau tahu… aku tak pernah melakukan itu, aku tetap mencintaimu sebagai adikku, aku tetap ingin menyelamatkanmu”
“Eonnie…”……….
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -