SMP Negeri 1 Manyar Gresik sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

Nurul Fatah
Alhamdulillah SMP Negeri 1 Manyar kabupaten Gresik diusianya yang ke-30 ( 7 Nopember 1983 ) telah berhasil sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional





Rizqi Hasan 
pak fatah, saya ingat panjenengan yg dulu pernah dibicarakan (positif) adik saya. kalau telat hukumannya bawa tanaman. semoga smp manyar semakin baik, dan dirasakan manfaatnya oleh lingkungan sekitar.

Nurul Fatah
Terima kasih Mas Risqi , mohon maaf bila telah menjengkelkan hati , tapi saya sulit mencarikan tugas yang mendidik dan bermanfaat bagi siswa yang tidak mau mengerjakan tugas jadi sejak dulu pilihan saya ya itu , walau dulu saya dicemooh tetapi setelah 20 tahun kemudian alhamdulillah ada manfaatnya , sekali lagi saya mohon maaf


Rizqi Hasan 
mboten kok pak, maaf. maksud saya program yg bapak jalankan itu positif. cuma kadang yg namanya cari uang itu sulit, buat beli tanaman 10ribu itu kadang ya susah (tapi tidak untuk rokok, hahaha) usul saya si siswa suruh nanam sendiri jagung atau kacang ijo misalnya. sekedar usul yg sok tau sih, hehehe.

komen saya diatas sudah saya ralat, adik saya dulu bilang yg baik ttg panjenengan cuma kadang hukumanya memberatkan (karena cukup ketat)

Nurul Fatah 
Terima kasih dan akan kami perhatikan saran Mas Risqi , kebetulan yang terbaru saya membuat kebun buah naga nah disela-selanya bisa ditanami jagung , mohon dukungannya karena saya berbuat begitu ternyata banyak kendalanya trims

Rianto Doank 
Selamat ya pak,,saya alumnus thn.89 merasa bangga,,salam untuk bpk ibu guru semua,,skali lg selamat pak Fatah,,SMP N 1 MANYAR yess,,,,

Nurul Fatah 
Trims semoga ananda sukses amin

Afandi Kusuma 
alhamdulillah..
selamat dan sukses

Rianto Doank 
Aamiin

Setyo Noegroho 
anak q alumnus tahun 2013 kemarin walau dengan danem yg kurang memuaskan tp puji syukur alhamdulillah SMP Negeri 1 Manyar telah berhasil menanamkan nilai kejujuran pd putri q serta anak didik yg lainnya

Nurul Fatah 
Trims semoga sukses , amin

Yayuk Indrawati 
Sejuk banget sklhannya pak. Bgs banget ide hukumannya krn itu sy kira lebih mendidik dan bermanfaat daripada hukuman fisik yg hanya akan membawa rasa dendam dan amarah. Patut di contoh dan diapresiasi.

Nurul Fatah 
Trims

Historiyono Kusdaryanto 
Kami ingin mengapresiasi prestasi ini untuk bahan liputan tabloit Suara Gresik. Apabisa dikondisikan waktu liputannya? Suwon

Nurul Fatah 
Dengan senang hati , monggo silahkan


Rianto Doank 
Megah,artistik,asri,mewah,,, padahal 25 thn yg lalu lokasi ini adalah pintu belakang, pintu depannya sebelah Desa Tepen Baru, tp sekarang di sulap menjadi,,wooww,,salut buat Pak Fatah ,


Nurul Fatah 
Trims , semoga berbanding lurus dengan prestasi akademisnya , tahukah nanda Rianto Doank ketika P Fatah mengajukan rencana gambar Gapura itu banyak yg menentang? Tapi kemudian saya jelaskan bahwa insya Allah 10 tahun yg akan datang di kiri-kanan SMP akan berdiri bangunan tinggi-tinggi , bila dibuat kecil terus bagaimana? ternyata belum 10 tahun telah berdiri bangunan-bangunan besar, baru kemudian mereka mengerti , alhamdulillah
0 komentar


YANG TERKAIT

z Suara Gresik | # - # | Mengembalikan Gresik sebagai kota santri, yang taat beribadah, rajin mengaji, dan pekerja keras, tak akan meninggalkan ajaran agama Islam

Didukung oleh :f Afandi, Blogger, Tenda Suwur, GMP, Mode suwur, OmaSae, #, - # -